Get informed

Tentang E-T-A Elektrotechnische Apparate GmbH

Pelindung Sirkuit untuk Teknologi Solar dan Otomasi

ETA Elektrotechnische Apparte Gmbh berlokasi di Altdorf, Jerman, spesialis untuk perlindungan, switching dan power management telah memperluas jangkauan produk mereka dengan pelindung sirkuit elektronik ESX10-TC untuk aplikasi DC 12 V. Ini adalah unit track-mountable yang memungkinkan  perlindungan optimal juga dalam kombinasi dengan daya DC 12 V pasokan tenaga switch-mode dan system baterai.

Perangkat hemat ruang mempunyai lebar 12,5 mm, panjang dan tinggi masing-masing 80 mm. Konsumsi daya yang rendah membuatnya ideal untuk aplikasi menggunakan baterai DC 12 V, misalnya pada teknologi solar. ESX10 juga pilihan yang sangat bagus untuk aplikasi di pabrik otomasi dan alat pada produksi mobil karena memungkinkan mewujudkan platform tegangan DC  12 V yang konsisten dari alat uji pada unit pengendali motor yang sebenarnya. Selain pelindung sirkuit baru dengan pengeluaran beban yang dapat diatur, secara signifikan mengurangi kontak ketika menghidupkan dan mematikan.

ESX10-TC dapat dipasang jalur, baik individual atau dengan kelompok dihubungkan sisi per sisi. Ini menawarkan konsep busbar canggih untuk pemberian jalur dan potensial kosong. Sisi jalur terminal dari wadah mempunyai dua plastik luncur kecil yang bisa dilepaskan jika diperlukan dan bisa bergeser ke dalam slot di sampingnya yang sesuai untuk menutup busbar. Ini handal mencegah saling kontak dari potensial plus yang berbeda.

Jalur masuk DC 12 V sama bagusnya dengan sambungan beban untuk melindungi plus dan area netral melalui terminal sekrup hingga 10 mm2 langsung ke perangkat. Terminal sekrup terbuat dari paduan tembaga yang kuat dan telah dirancang sesuai dengan prinsip Reakdyn yang telah dipatenkan. Hal ini memastikan koneksi kabel handal dan aman.

Proteksi beban terpercaya yang telah diseleksi.

Perlindungan beban selektif dengan peringkat yang ditetapkan saat ini dari 1 A sampai 10 A memastikan pemutusan eksklusif dari jalur yang salah dalam hal kelebihan beban atau hubungan arus pendek tanpa berakibat pada pasokan daya DC 12 V. Jadi hal ini dicegah ketika kegagalan dalam sebuah sirkuit tunggal menyebabkan sebuah aliran tegangan yang akan menguasai semua beban yang terhubung ke pasokan daya switch-mode yang gagal dan - sebagai skenario terburuk - mungkin mengakibatkan sistem macet total.

Tipe ESX10-TC membatasi hubungan arus pendek hingga 1,3 sampai 1,8 kali arus dan memutuskan sirkuit yang rusak setelah 100 ms. Puncak arus masuk bagaimanapun, beban kapasitasnya ditoleransi hingga lebih dari 20.000 μF dapat diaktifkan. Dalam hal kelebihan beban pelindung sirkuit akan terputus pada 1,1 kali arus setelah 3 detik dan sinyal kegagalan untuk unit kontrol melalui output kontrol terpisahkan.

Keterangan: 

Sirkuit pelindung ESX10-TC memberikan perlindungan kompak untuk rail mounting, kini juga tersedia untuk sistem DC 12 V. (Foto: E-T-A)

Tentang E-T-A Elektrotechnische Apparate GmbH:

Pada tahun 2008 E-T-A Elektrotechnische Apparate GmbH mencapai total omset €93m dan memiliki sekitar 1400 orang di lebih dari 60 negara. 6 tempat produksi, 12 anak perusahaan dan sejumlah besar perwakilan memberikan bukti yang mengesankan internasionalitas E-T-A. Produksi, Penjualan, Pembelian, Riset Pemasaran dan Desain terkonsentrasi di kantor pusat di Altdorf. Lini produk ETA memegang berbagai perangkat pelindung dan perangkat kendali. Ini mengarah dari termal circuit breaker untuk perlindungan peralatan kepada solusi perlindungan elektrik atau sistem elektronik terhadap kelebihan beban dan hubung arus pendek. E-T-A melayani hampir setiap industri, misalnya proses kontrol dan otomatisasi, telekomunikasi, industri kimia dan medis, produsen alat-alat rumah tangga dan peralatan taman, aerospace, otomotif dan industri kelautan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi halaman muka ETA: www.eta.com.