Engineering Technology

RoHS dan Bebas Timbal: hal kondisi saat ini

Direktif Eropa 20011/65/EU (sebelumnya 2002/95/EC) mengatur Reduction Hazardous Substances (RoHS) dalam peralatan listrik dan elektronik, dan berlaku pada 3 Januari 2013. Zat berikut ini tercakup dalam lingkup arahan:

  • timbal (Pb)
  • merkuri (Hg)
  • kadmium (Cd)
  • heksavalen kromium (Cr VI)
  • polybrominated biphenyls (PBB)
  • polybrominated diphenyl ethers (PBDE)

Karena terbukti bahwa menghindari total logam berat dan brominated flame dalam beberapa kasus tidak mungkin untuk dicapai, nilai konsentrasi tertentu untuk timbal, merkuri, kadmium, kromium hexavalen, polibro (PBB) atau difenil eter bifenil (PBDE) pada material akan ditoleransi. Nilai konsentrasi maksimum adalah sebagai berikut (berdasarkan lampiran II dari pedoman RoHS):

timah 0.1 % dari berat = 1000 mg/kg = 1000 ppm
merkuri 0.1 % dari berat = 1000 mg/kg = 1000 ppm
kadmium 0.01 % dari berat = 100 mg/kg = 100 ppm
krom VI 0,1 % dari berat = 1000 mg/kg = 1000 ppm
PBB/PBDE 0,1 % dari berat = 1000 mg/kg = 1000 ppm

Kita bisa memastikan bahwa rentang dari Circuit Breakers untuk Peralatan E-T-A, kontrol dan aksesori tidak mengandung jumlah merkuri, hexavalen, kromium, polybrominated biphenyls, atau polybrominated diphenyl ethers tidak melebihi batas. Produk kami mengandung timbal hanya dalam nilai-nilai batas yang ditetapkan dalam lampiran III, no. 6 pada pedoman RoHS. Sejumlah kecil produk mengandung kadmium yang diizinkan dalam kontak elektrik sesuai dengan lampiran III no. 8b. Selain itu produk kami memenuhi persyaratan yang mulai berlaku pada 1 Juli 2008 bahwa peralatan elektrik harus bebas dari DecadeBDE.

Oleh karena itu kami senang mengumumkan bahwa semua circuit breaker E-T-A sepenuhnya memenuhi RoHS.

Produk elektronik kami tidak tunduk pada pedoman RoHS. Namun demikian kami berusaha untuk memenuhi persyaratan yang relevan.

Pertanyaan lebih lanjut tentang subyek ini silahkan hubungi ahli kami, Helmuth John. Dia akan senang untuk memberikan Anda informasi rinci.